Mading Online Riau

Mading Online Meranti

Wednesday, June 22, 2011

Anugrah Yang Telah Kau Barikan By Andhini Getha Kusuma SMA N 1 Tebing Tinggi

Ya ALLAH
aku sangat berterima kasih pada-Mu
Kau telah menganugrahi sahabat-sahabat yang telah banyak berbuat baik padaku
Yang selalu mengisi hari-hari ku
Yang telah memberi warna dalam hidupku
Dari mereka aku bisa belajar tentang hidup
Maafkan aku ya ALLAH ,jika aku telah menyakiti mereka
Walaupun dosa yang disengaja atau pun yang tanpa aku sadari
Mungkin tingkah laku ku yang menggores hati mereka
Ucapanku yang telah membuat mereka menjatuhkan air matanya
Ketahuilah aku meminta maaf pada kalian semua
Aku minta maaf sekarg ini tulus, karena kedepannya aku sndri tidak tahu
Apakah aku bisa mengucapkan kata "maaf" terhadap kalian
Karena aku tidak tau, kapan nyawaku akan kembli padaNYA
Aku sangat mencintai dan menyayangi semua sahabat-sahabat ku
I LOVE U ♥
You always in my heart :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Download Templates